Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

2011, Promosi PON XVIII Sedot Rp 6 Miliar

Sabtu, 19 Februari 2011

Share this history on :
Jika tahun sebelumnya alokasi anggaran bidang promosi dan pemasaran PB PON relatif kecil, tahun 2011 ini dialokasikan sebesar Rp 6 miliar.

Riauterkini-PEKANBARU-Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran PB PON Riau, Feizal Qomar Karim Rabu (16/2/11) mengakui promosi dan pemasaran PON ke-18 tahun 2012 cukup lemah. Hal itu disebabkan alokasi dana di APBD 2010 masih terkendala administrasi keuangan.

Menurutnya, usai workshop kepatutan media yang bertajuk Dukungan Media Dalam Perhelatan PON yang ditaja Titik Strategic Marketing Comucication, Riau Consultan Global Corp dan RBC, tahun 2010 lalu praktis promosi PON masih lemah. Paling-paling yang ada menurutnya adalah beberapa baleho mengenai PON diberbagai lokasi diseluruh kabupaten/kota di Riau.

"Tahun lalu anggaran promosi PON kita terkendala masalah administrasi keuangan. Sehingga mempengaruhi promosi yang dilakukan PB PON Riau. Tahun ini menurutnya sudah fix jumlah anggarannya. Yaitu mencapai Rp 6 miliar," terang.

Mengenai dukungan pihak swasta, menurutnya PB PON sudah mengajak dan menghimbau pihak swasta untuk membantu mensosialisasikan PON kepada masyarakat luas. Nemun sejauh ini, partisipasi swasta baru dilakukan oleh Vanholano.

"Masih ada waktu bagi pihak swasta untuk ikut berpertisipasi dalam pelaksanaan PON 2012 mendatang. Kita tetap akan menghimbau swasta untuk membantu pelaksanaan PON nanti," terangnya. ***(H-we)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar