Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tim U-16 Riau Dilepas Bupati Kampar ke Jakarta

Sabtu, 19 Februari 2011

Share this history on :
Tim U-16 Kabupaten Kampar mewakili Riau menuju semifinal Liga Remaja Piala Menegpora di Jakarta. Keberangkatan tim yang mengusng target juara tersebut dilepas Bupati Kampar Burhanuddin Husin.

            BANKINANG- Bupati Kampar H. Burhanuddin Husin MM, melepas keberangkatan tim sepakbola U-16 Kampar atas nama Pengurus Provinsi (Pengprov) Riau yang akan berlaga pada empat besar Nasional Liga Remaja pPala Menegpora yang rencananya akan dilangsungkan mulai 18 Pebruari mendatang di Jakarta. di ruang rapat Kantor Bupati, Rabu (16/2/11).

” Saya minta kepada seluruh tim untuk focus pada pertandingan karena ini merupakan sejarah bagi kita . selain itu kita menjadi satu-satunya tim dari luar jawa yang masih bertahan sampai sejauh ini. Jaga kekompakan, konsentrasi, jangan mudah menyerah hingga peluit panjang berbunyi,” ungkap Bupati.

Dalam pertandingan yang diperkirakan akan menguras fisik dan mental tersebut, Bupati meminta agar seluruh tim untuk menjaga kesehatan, pola makan dan tidak canggung saat melakoni pertandingan. ”Atmosfir pertandingan pasti berbeda karena ini diselenggarkan dikota besar juga melawan tim yang punya tradisi sepakbola yang lebih baik. Oleh karena itu jangan canggung menghadapi pertandingan, tampillah tanpa beban namun tetap mengusung misi meraih kemenangan,” ujarnya.

Hasil terbaik akan memberikan motivasi dan semangat tersendiri bagi masyarakat kabupaten Kampar. “Doa dan harapan masyarakat Kabupaten Kampar dan Riau akan menyertai kalian. Kalian hanya butuh selangkah lagi untuk membuat perbedaan dan itu artinya kalian akan mencatat sejarah untuk persepakbolaan Kampar, Riau dan Nasional,” sebutnya.

Pada kesempatan itu Bupati juga berjanji akan memberikan bonus Rp. 5 juta untuk setiap gol dan jika berhasil melewati semifinal Bupati juga berjanji akan memberi bonus Rp. 15 juta. “Jika kita masuk final dan saya punya kesempatan saya akan menyaksikan langsung prtandingan nanti di Jakarta,” sebutnya.

Sementara itu, Manager tim H. Sabri yang ditemui terpisah mengatakan timnya tetap mengusung target yang lebih besar yakni menjadi juara.“Kita akan berikan yang terbaik untuk dapat merebut gelar juara. Saya yakin dengan kemampaun pemain kita serta dukungan semua pihak terutama atas perhatian yang diberikan Bapak Bupati Kampar,” sebutnya yang juga berjanji akan memberikan bonus secara pribadi kepada pemain bila target juara tercapai.

Dibabak empat besar tim Riau yang diwakili Kampar bergabung dengan tim Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dengan menggunakan sistem gugur, Tim Kampar akan melakoni partai pembuka, jumat (18/2/11) berhadapan dengan tim dari Jawa Barat. Jika menang tim Kampar akan menunggu pemenang antara Jawa tengah dengan Jawa Timur untuk berlaga pada partai puncak yang akan digelar pada Ahad (20/2/11).

Kepastian anak-anak Kampar melaju ke empat besar ini tidak terlepas dari hasil pertandingan pada pekan lalu saat menjadi tuan rumah fase penyisihan untuk babak ke-III. Menahan imbang Lampung 1-1 serta mengalahkan tim kuat Sumatera Utara 1-0 membuat mereka melaju ke babak empat besar Nasional ini.***(man)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar